Akhirnya menginjakkan kaki ke satu umur yang dimulai dengan 2..
Aku ingat dulu waktu kecil berpikir apa yang akan terjadi ya ketika aku berumur 20 tahun?? Karena pemikiran seorang anak kecil dulu adalah orang yang dah umur dengan kepala 2 dianggap dewasa... maka dari itu aku cukup tidak rela untuk sampai di umur ini.. ckckckck.. hahahaha...
Yah.. sungguh bersyukur untuk 19 tahun yang sudah terlewati.. Aku iseng sih itung harinya.. klo dikali 365 hari dapetnya kira2 6935 hari.. Terasa lebih tua tuh klo diselamatin berdasarkan hari.. hahahha...
Selamat 6936 hari!!! [Aneh.. hahahha...]
Tadi sejenak mengambil waktu untuk berdoa dan kembali merenungkan penyertaan Tuhan.. hoho... Membayangkan aku yang dulunya masih bayi n sekarang dah 20 tahun dh.. hm... semua itu hanya karena anugerah Tuhan...
Bersyukur klo aku bisa dapet tubuh normal, keluarga lengkap, bisa sekolah bahkan sekarang bisa kuliah.. terlebih lagi bisa mengenal Tuhan ^^
Sungguh sangat banyak anugerah yang telah Tuhan berikan padaku..
Di tengah pemikiran seorang anak akan umur kepala 2 yang dianggap dewasa, aku justru dapet Firman Tuhan tentang belajar dari seorang anak kecil yang bergantung pada Tuhan, yang begitu mudah dibentuk n juga rendah hati... Inilah yang menjadi doaku juga... kedewasaan kerohanian yang semakin seperti anak kecil yang bersikap seperti itu.. ^^
Kemudian aku juga bersyukur untuk teman2 yang memperhatikan dan mengucapkan selamat ulang tahun padaku.. baik by sms, phone juga FB... satu pertanyaan yang menggelitik.. aku berpikir dan bertanya.. Tuhan, bagaimana cara-Mu mengucapkan selamat ulang tahun padaku?? hahahhaa... aku menunggu2nya.. ^^
Yah.. 1 umur yang bertambah.. sebenarnya adalah hal biasa yang wajar2 saja.. hahaha.. tapi dianggap spesial oleh orang2 lain.. hmm... bukankah harusnya tiap ari juga spesial ya?? hahaha... mari kita liat apakah lebih spesial atau bagaimana.. hohoho.. :p
Berharap tidak menyia-nyiakan waktu dalam hidupku di umur yang ke 20 ini...
Thanks God.. ^^
2 comments:
gmn cara selamatinnya??
ampe tutup hari pun aku tak tau cara selamatinnya.. hahaha...
tapi kadonya dapet di RK... hehehe.. ^^
Post a Comment