hari ini, tepatnya pagi ini mengalami suatu yang agak aneh, but spesial juga.. :p
tadi malam cukup bersalah [berdosa].. karna tidur jam 12... fiuh...
biasa target paling maksimal tidur jam 10.. karna esok hari mo siapin tubuh yang tidak ngantuk2 ketika beribadah...
akhirnya, sebelum tidur (jam 12 malem) aku set dulu alarm, dari jam 5, 5.15, 5.30, 5.45, dan jam 6.00
takutnya kaga kebangun gitu...
dan karna speaker handphone rusak, dan alarm pasti ga akan bunyi, tapi hanya bergetar..
biasanya sih pasti bangun walo hanya getar...
jadi aku taruh itu hp di kursi, setauku klo getar di sana, suara getarnya lebih kedengeran agi.. yah begitulah yang aku lakukan..
kemudian tidur...
di dalam tidur aku bermimpi.. ga jelas mimpi apa.. pokoke mimpi kyk suatu petualangan dah.. hahaha... [aneh... _ _!] :p
lalu tiba-tiba terdengar suara piano, permainan jay chou, yang adalah suara alarmku.. dan aku pun tertarik dari dunia mimpi ke dunia nyata!!
ko hendra nelpon... [dah janji pegi bareng ko frengky, ko hendra, ci yanti...]
liat jam!! jam 07.00
waaaa... parah...
baru mau mengangkat telepon.. ko hendra dah matiin, jadi aku telpon balik, say sorry, and suruh pegi duluan..
lalu buru2 siap2 ke gereja.. bareng yang senasib.. yang ketiduran juga.. hahaha..
nyampe gereja telat 15 menit.. huhuuhuhuhu... T_T
tapi tetep nikmatin ibadah yang ada.. setiap lagu yang dinyanyikan, pesan dari paduan suara, kesaksian, dan tentunya ketika Firman Tuhan...
bersyukur masih bisa nikmatin ibadah hari ini.. ^^
yah.. back to masalah ketiduran tadi...
ketika terbangun, kaget melihat hp itu bersuara...
karna seperti yang aku sebutkan tadi.. speaker hp itu bermasalah dan sedang rusak..
lalu juga kaget.. kok alarmku tidak ada 1 pun yang ter-set???
apa karna 5 messages dan 4 miss call bisa buat itu alarm ke off sendiri????
kok bisa sih kaga bangun karena getaran?? padahal biasa bisa2 aja.. T_T
pertanyaan2 muncul sambil aku mandi, dalam perjalanan ke gereja..
ketika dalam perjalanan ke gereja, aku berpikir..
aku tidak dengar alarm, karna tidur malam.. salah sendiri ga mo tidur pagian...
jadinya kebablasan tidurnya.. dan telat untuk ke gereja.. [apa ini salah satu hukuman dari Tuhan?? hehehe.. aku berpikir seperti itu.. :p]
lalu hp yang tiba2 berbunyi lagi itu, karena Tuhan mau bangunkan aku.. sehingga aku masih berkesempatan untuk bisa beribadah... thx God.. ^^
keadilan dan kasih Allah dinyatakan.. hehehe..
aku jadi ditegur.. namun masih diberikan anugerah untuk bisa beribadah...
belajar untuk tidur awal untuk sabtu depan.. :(
satu keanehan yang aku cek sebelum aku menulis blog ini...
kenapa ya... suara ringtoneku kok jadi suara piano??
padahal kan lagi set lagu Hillsong [heart of worship]???
kok jadi lagu buat alarm yang kedengeran??? [padahal lagu itu berbunyi pas lagi dapat panggilan... bukan karena alarm sedang berbunyi...]
dan keanehan lagi.. kok hpku berbunyi??? kan hpku lagi diset silent.. hahaha... tapi aku sadar kok lagi ada lagu waktu tadi ditelpon.. hahaha...
aneh toh???
tidak aneh.. jika itu cara Tuhan untuk kasi aku anugerah untuk bisa beribadah hari ini... thanks God...
keanehan yang sulit untuk membuatku tidak tersenyum lebar pada Tuhan...
Dia membangunkanku dari tidur agar tetap bisa mempersembahkan ibadah hari ini.. ^^
terpujilah Allah, Tuhanku.. kiranya lewat apa yang aku sharingkan ini, Allah dipermuliakan!! to God be the glory.. =)
No comments:
Post a Comment